Photobucket

Kamis, 08 September 2011

Cinta di Bumi, Kebencian di Neraka.

FIrman TUHAN Berkata dalam "Roma 6:23 “Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.”

siapa yang mencintai jalan orang fasik maka neraka sudah mengintip di depan pintu 
neraka adalah tempat pembuangan bagi manusia yang cinta pada bumi, tempat berpijak manusia yang cinta akan kekerasan manusia yang hidup'a di penuhi keserakahan...percabulan dan lain sebagainya... neraka amat menyeramkan (walaupun Rent belum pernah ke neraka /kalau bisa jangan sampai hehehehehee) kita dapat melihat gambaran neraka dari firman TUHAN mengatakan Neraka kota mati... di penuhi ratap tanggis banyak jiwa2 tersiksa yang akan kita temui.
ITU ADALAH GAMBARAN dari manusia bahwa mereka pernah menjadi sahabat di bumi, cinta mereka bagaikan cinta kakak-beradik.Sangatlah penting sahabat membaca firman ini karna ada banyak anak TUHAN Yang sedang di hancurkan anak~anak Tuhan yang mengabaikan firman memilih jalan hidup sendiri. jangan pernah berkata TUHAN SUKA dengan anak2'a yang jatuh dalam neraka tapi TUHAN YESUS amat menderita kapan'pun TUHAN MELIHAT penyiksaan itu. banyak yang bertanya kenapa TUhan menderita....KARNA kita adalah BIJI MATA'a, ANAK'a bagaimana mungkin ia sanggup melihat anak~anak'a mengalami sakit yg demikian buruk.

Tapi  TUHAN MEnaruh kasih setiap kepada anak~anak'nya yang berjalan turut kehendaknya membri hadiah kehidupan yang layak yg berkenang kepada'nya.Salah satu hadiah terbesar yang pernah manusia terima adalah kebebasan untuk memilih. Tuhan dengan anugerah memberi kita kebebasan untuk memilih. Apakah kelimpahan atau kehancuran, pilihannya ada di tangan Anda. Rasul Paulus menyemagati kita dengan berkata, „ karena Tuhan bekerja di dalam Kamu, memberi keinginan untuk mentaati dia dan kekuasaan untuk menyenangkan Dia.“

Tuhan tidak meninggalkan kita sebagai yatim piatu untuk bertahan hidup sendiri. Ia tahu di luar sana ada setan yang selalu menggoda kita untuk mengambil keputusan yang salah. Setan tahu jika kita melakukan satu kesalahan saja, kita dapat merasakan akibatnya untuk seumur hidup kita.

Kita dapat melihat dari Alkitab bahwa Tuhan tidak mempredinastikan pilihan kita. Tetapi Ia mempredinastikan akibatnya.  Kita harus menyerahkan hidup kita kepada roh kudus dan mempercayai Dia untuk membantu kita mengambil keputusan yang benar.

"Ulangan 30: 15- 18"
“Ingatlah, aku menghadapkan kepadamu pada hari ini kehidupan dan keberuntungan, kematian dan kecelakaan, karena pada hari ini aku memerintahkan kepadamu untuk mengasihi TUHAN, Allahmu, dengan hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya dan berpegang pada perintah, ketetapan dan peraturan-Nya, supaya engkau hidup dan bertambah banyak dan diberkati oleh TUHAN, Allahmu, di negeri ke mana engkau masuk untuk mendudukinya. Tetapi jika hatimu berpaling dan engkau tidak mau mendengar, bahkan engkau mau disesatkan untuk sujud menyembah kepada allah lain dan beribadah kepadanya, maka aku memberitahukan kepadamu pada hari ini, bahwa pastilah kamu akan binasa; tidak akan lanjut umurmu di tanah, ke mana engkau pergi, menyeberangi sungai Yordan untuk mendudukinya.”

Bagi Sahabat Yang membaca Catatan Rent sekaranglah untuk memilih TUJUAN Abadimu,KAU DAPAT MEMILIH KESELAMATAN YANG KEKAL ATAU SIKSAAN YANG KEKAL YANG TIDAK BERUJUNG USAI. GBU IMANUEL AMEN.

1 komentar:

Nietha mengatakan...

Keren kak Rent ^__^