Photobucket

Jumat, 16 September 2011

PADA BAPA ADA PERTOLONGANKU.

Dalam Ketidak Berdayaan aku Mencari'Mu TUHAN                                      
Dalam Sesak dunia yang semakin karam aku Butuh Uluran tangan'Mu BAPA
Dunia sudah mulai hancur...Tidak ada lagi keadilan..Tidak ada lagi Perdamaian
Manusia Semakin Meraja lela Mejunjung Tinggi Kekejian Di mata'Mu BAPA

Saat jalan yang kulalui Terasa Berat untuk Ku lewati namun Tangan'Mu menuntun aku
Saat tak ada seorang'pun yang Mengerti Beban di pundak'ku Engkau mengajar aku untuk Bersandar padaMu.
Saat Keadaan hidup'ku di luar ketidak mampuan'ku Engkau menemui'ku dalam doa
Saat Kenyataan hidup mengecewakan'Ku engkau Menghampiri Hidup'ku

Bapa Engkaulah yang kuandalkan dalam hidup'ku.Karna Jika aku memandang Dunia Maka Hanya Kekecewaan yang Ku Temui Dengan Berbagai Macam Karakter Manusia.Tapi di dalam Tangan'Mu aku Membawa Kehidupan'ku Untuk di pulihkan dalam Tiap Luka Kecewa yang Kurasakan.

Tidak ada komentar: