Photobucket

Jumat, 09 September 2011

Sahabat Yang Terhilang.








sekarang aku tahu dimana kau tempatkan hatiku di bilik hatimu, aku sempat berpikir aku adalah ratu di istana hatimu, ahahahaha sebuah pemikiran lugu yang terlalu naif, kata demi kata yang kau tuliskan seakan membawaku terbang ke langit~langit Biru.... kata demi kata terucap dari hati yang Terdalam sempat terpikir akulah wanita yang selalu kamu impikan....:(

Alam maya membawa banyak kenangan untuk kita.semakin ku larut oleh tutur kata'mu yang seakan membawaku Terbang ke langit kE tujuh....Dulu kamu selalu setia menunggu'ku di loby Permainan hahahaha kita adalah penjudi sejati dalam Poker tanpa kamu aku tak fokus bermain tanpa rent kamu juga demikian" apa kamu masih ingat pada pertanyaan'mu Dulu Ray... tentang pria Idaman'ku..... hhaahahaaa setiap aku ingat itu bibir ini tanpa sadar Mereka mengeluarkan bulir~bulir senyuman"karna saat itu aku berkata aku ingin punya suami orang barat hahahahahaha....Terlalu kocak pertanyaan'mu ray. kamu dengan keras melarang aku" (Rent jangan kamu harus cari orang batak jangan  orang bule tidak mengerti adat"kalau boleh aku yang isi hati'mu.....)saat itu aku mulai mengombal'mu.

Add caption
Ray setiap ucapan'MU Tlah ku simpan di lubuk hatiku takan ada 1pun yang mampu mengambil'a atau menghapus tentang'Mu dari'ku.... kamu sang Imajinasi liar yang memenuhi kerongkongan'Ku sang sahabat terbaik yang pernah ada.... Terbesit di hati untuk mengapai'mu namun kamu pergi dengan sejuta cinta yang kau punya Untuk'ku.ku.ray aku terlalu rapuh… tak punya kekuatan untuk menghadang cinta Mu. Aku gadis manja yang hanya bisa bungkam, dan membalut semua dengan air mataku. ..Dan kesedihan yang tak berujung jika mendung menghampiriku sesungguh'a hanya pada'Mu aku celoteh banyak hal... tentang keresahanan'kU tEntang hidup'ku. Ray kau ibarat buku diary dalam hidup'ku buku diary yg tidak pernah ada habis'a temapt'ku bersandar'"
Ray Aku ingin merasakan sesuatu yang nyata tentangmu  
  ingin ku rasakan hangat dalam dekapmu
ingin ku nikmati malam dengan rembulan genit bersamamu
aku inginkan aroma parfummu penuhi setiap sudut kamarku
kini ku sendiri dalam lamunan yang tak kunjung usai hingga tidak akan ada akhir dari penantian'ku tentang'mu sahabat dunia maya'ku..... Imajinasi Bodoh! menggiringku terbakar dalam kata Mustahil Biarlah! biarlah ku nikmati sisa-sisa imajiku tentangmu sebelum kau hanguskan aku kering dan mati dalam kata Mustahil..

Kau kejam pergi tanpa membri tau aku... hingga ku berkelana mencari sayap~sayap'ku yang tlah patah akibat perbuatan'mu pergi'mu tanpa kabar dan aku dengan Imanjinasi Bodoh masi menanti MU yang kunjung Tiba....

Rip RAY EZRA IMmanuel.



1 komentar:

Nietha mengatakan...

sedih baca'a,,, T__T..
tak akan ada lagi kak Ray lagi,, sosok pribadi yg selalu mengayomi,, T.T kami merindukan mu kak Ray,,,

Thanks kak Rent,,,