Photobucket

Sabtu, 10 September 2011

Di batas Dumay.



Kuakui.. aku Melayang jauh ke angkasa                                                    
ketika rangkaian katamu menari
di ujung lentik bulu mataku
bak penari meliuk manja
mengundang birahi pengemar

ya seperti itulah aku yang mengidolakanmu melalui media maya 
kau laut ku… saat aku ingin mendengar suara ombak… 
kau sang imaji ku yg nakal…. 
kita sering  menjadi pecinta yang tenggelam dalam gairah panas 
menghamburkan peluh dan desahan antara terbang tinggi dan menyelam di laut yang dalam…

Kau sang pangeran tidur'ku yang memenuhi alam bawa sadarku
kau sang pecinta sejati yang sulit ku gapai walau keberadaan'mu ku tau
kau sang pecinta liar yang berkelana di alam maya...
Kau peluk aku dalam dunia hayal'mu.
= = = = = = = = = = = = = == = = == = = = = = = == = = = == = = =  
Aku ingin kau berteriak kepada langit-langit kamar
Begitu kuat, begitu dalam, begitu liar dalam pelukku
Aku ingin tubuhmu adalah tempatku menepi!
Tak seorangpun berhak balurkan nikmat rasa ke tubuhmu
Karena kaulah Tumpuan kaki'ku!!!
Namun angin malam begitu kuat menghepas Tubuhku 
hinggaku Tersadar kalau kita hanya ada dalam Bentangan Maya.


Bye @RENT LAURENT.HTG







Tidak ada komentar: