Photobucket

Sabtu, 10 September 2011

TUHAN YESUS SETIA ADANYA.

TUHAN YESUS SETIA ADANYA.

Di balik setiap Persoalan Terkadang kita Lupa akan 1 peribadi yang selalu campur tangan dalam kehidupan kita.kadang ketika masalah problema identik dengan suatu perasaan was~was akan pemikiran2 yang mendatangkan rasa kecemasan melanda tak jarang di saat seperti itulah kita di perhadapkan dengan berbagai pertanyaan.....
salah satu pertanyaan nyata yang sering kita lontarkan adalah DIMANA TUHAN??????????
ya itulah bentuk salah satu pertanyaan kita yang khasirma..... pernah'kah kita berpikir mengapa disaat kita bahagia seolah~olah TUHAN itu Terlupakan.... disaat kita Menikmati hasil dari jeri payah atau apapun itu yang bersifat kesenangan semata kita tidak pernah mengucap syukur.....
(boro~boro mengucap syukur Ingat Tuhan aja syukur)

Namun kenapa di kalah Cobaan datang....di kalah Tekanan Hidup mulai merajai kehidupan kita, kita baru ingat akan satu nama Yaitu TUHAN....Kita ingat TUHAN bukan karna Ingin Bersyukur akan masalah Dan Cobaan Yang Menimpa Kita Melainkan"Untuk Menyalahkan TUHAN" DIMANA TUHAN APA TUHAN ITU MELIHAT.... APA TUHAN ITU ADA"kenapa Timbul pertanyaan demikian"?????
1 alasan Yang Pasti karna kehidupan kita jauh dari yang nama'a Kasih KRISTUS.... karna Kita Merasa Uang,harta Itu segalanya... Kita Merasa Uang yang kita miliki Dapat Membeli kebahagian.
Dalam Hal Ini Tidak salah ada Firman TUHAN Berkata dalam "Matius 6: 21."Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada".karna di saat Kebahagiaan materi Menghampiri kita jangankan ngucap Syukur malah kita akan bilang ama orang semua bisa di beli.... bahkan banyak orang yg tega menjual harga diri'nya demi uang" Zaman sekarang ada siswi-siswi SMP/SMU yang menjadikan kenikmatan hidup
menjadi "harta". Akibatnya mereka rela melacurkan diri demi memperoleh
uang yang dipergunakan untuk "membeli" kenikmatan hidup itu.Itulah Jahat'a Uang kita butuh uang tapi jangan sampai kita menjadikan Uang itu Tuan atas Kita hingga Kita melupakan Dari mana Kita Berasal.
 Hingga Pada saat Hari Pencobaan itu datang Kita Menimpakan Semua Masalah pada TUHAN
Dengan Rasa Percaya Diri Kita katakan Dimana TUHAN????? Ingat 1 firman TUhan Berkata
(Yakobus 1 : 14) Tetapi tiap-tiap orang dicobai oleh keinginannya sendiri, karena ia diseret dan dipikat olehnya..."Dalam Hal ini Masalah yang Kita hadapi Bukanlah Keinginan TUHAN"Namun setiap Orang Yang Percaya dan yang mau di pakai Oleh Tuhan harus Terlebih Dulu masuk dalam Dapur Peleburan.Karna Dalam Firman Tuhan Yang di sebut dengan Merdeka adalah" orang yang sanggup dan mampu bertahan dalam pencobaan, dan orang yang bertahan dalam pencobaan mereka diberikan mahkota kehidupan, oleh karena itu agar kita dapat bertahan dalam pencobaan seharusnya kita tidak berkata bahwa pencobaan berasal dari Allah atau datang dari Allah karena Allah selalu memberikan yang terbaik bagi setiap orang yang percaya dan mengasihi-Nya.
Percayalah Pertolongan Tuhan Tepat Pada Waktunya.... jangan Pernah kita Menilai Kebahagiaan itu Datang dari materi atau Bersifat Hawa Nafsu melainkan itu semua semua Bersifat Sesaat"Tapi kasih TUHAN YESUS senang Tiasa Terbuka Untuk kita" TUHAN hanya Butuh Hati kita maka Damai sejatrah'MU Akan Menjadi seperti Firman Tuhan Yang Tertulis dalam (Yesaya 48:18) "Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering, dan kebahagiaanmu akan terus berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti.sekalipun kondisi'Financial'mu Melemah...sekalipun Pergumulan'mu Hebat tapi Kasih Tuhan Mengalahkan Segala Kekuatiran'mu.



Tidak ada komentar: