Photobucket

Rabu, 14 September 2011

YESUS KRISTUS SAHABATKU



Bapa dalam Diam aku mencari'mu
Dalam Doa Engkau berbicara padaku
Tuhan aku rinddu selalu Bersama'Mu
Aku ingin Menghabiskan Waktu Bersama'Mu

Jarak antara engkau dan aku hanya sejauh Doa
Namun Engkau Memandangku dengan Tatapan Kasih
Kasih'MU nyata di hidup'ku oleh karna Berkat'mu
aku beroleh keslamatan.

Hari ini aku ingin Berjalan bersama'Mu bahkan aku mau engkau ikut ambil bagian dalam'ku
Agar suka cita'Ku Penuh dan aku tidak perlu kuatir karna aku Punya Bapa yang mencukupi
Bapa Yang pembri engkau Mengenal Pribadiku bahkan jauh sebelum orang tua'ku mengenal aku.
Engkau yang selalu setia di kehidupan'ku Meski Terkadang Ku mengecewakan'MU.

Ampuni aku bapa karna aku lemah tapi dalam Kelemahanku 
Biarlah kuasaMu di Sempurnakan agar semua tau bahwa 
Bapa'ku yang di surga Mempunyai Peranan Penting 
Dalam Kehidupan'ku. amen.

Tidak ada komentar: