Photobucket

Senin, 12 September 2011

"TANGAN TUHAN"



Ketika jalan yang kulalui Penuh dengan duri halus yang menusuk kaki'ku
Tapi tanganMu BAPA yang selalu terbuka Memangilku
Hingga ku merasa Kuat untuk terus Melangkah Walaupun ku tau beban kakiku Berat
Tapi senyuman Bapa seakan Membriku kekuatan hinggaku berjalan dengan air mata


Bagaikan anak Dalam Gendongan Ibu Aku meraung dalam Perjalanan
Bagaikan seorang anak Yang sedang Berjalan ku lewati setiap rintangan
Ketika ku terjatuh seakan Tangan'a Merendah Menopangku hinggaku Berdiri kembali
Disaat'ku Berdiri tangan'a Menjauh seakan Membri syarat agar aku semakin Mengejar'a

Tanggan Yang Penuh Kasih Tangan Yang Lembut dekapan yang hangat 
tlah Membri kedamaian dan Ketentraman dalam Hidup'ku
Aku tau Perjalanan Yang ku lalui amatlah Sukar
Namun ku tau satu hal yang pastiTuhan YESUS senang Tiasa Menuntunku 
Kemana'pun aku Melangkah.

TUHAN, Allahku, kepada-Mu aku berteriak minta tolong,dan Engkau telah menyembuhkan aku”.Mazmur 30:3

Tidak ada komentar: