Photobucket

Jumat, 07 Oktober 2011

Layakkah Kita ke surga.

Ku tak Membawa apapun juga saat ku datang Kedunia ....
Ku Tinggal semua Pada akhirnya saat ku Kembali Kesurga...


Dalam lagu tersebut terdapat suatu Kepastian jika saat kita kembali pada Bapa di surga Kita tidak Membawa satu'pun yang Bersifat fana Ke rumahnya yang Kudus tapi yang Menjadi Petanyaan kita Layak'kah kita ke surga dengar Pola Kehidupan yang kita jalani....??? Orang yang mau masuk kedalam Kerajaan  surga adalah Orang yang Patuh pada Perintah Tuhan Orang yang berjalan turut dengan Kehendak Tuhan,Yang tidak Menyimpang dari jalan~jalannya.dalam Menjalani Kehidupan Bersama Tuhan milikilah dua Hukum Tuhan yaitu:

    1."Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hati, dan dengan segenap kekuatanmu, dan   segenap akal budimu." Itulah hukum yg pertama.
    2.  "Kasihi lah sesama mu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri"

Tuhan mengasihi manusia tanpa syarat, adakah anda mengasihi Tuhan juga dengan syarat?? Dalam firman mengatakan,"Perintah yang teramat penting ialah kasihi lah Tuhan Allah mu, dan perintah yang sama penting dengannya iaitu kasihi lah sesamamu manusia"Milikilah kasih dalam Menjalani hidup karna Orang yang tidak Mengenal Tuhan hanya sedikit memiliki Kasih"Orang~orang yang tidak Memiliki kasih merupakan Orang~orang yang jauh dari Keslamatan surgawi karna pastilah didalamnya tidak ada Iman maupun Pengharapan kepada Yesus kristus.Karna Yesus Kristus adalah Pribadi nyata yang Bapa berikan  untuk Korban Perdamaian Bapa dengan Manusia.

jika engkau Ingin Mengapai surga mintalah Pada Tuhan untuk Membuka mata Rohani'mu karna Mata Rohani adalah titik Pusat Perjalanan'mu di dunia.Mintalah anugerahnya setiap saat, karena kamu tidak dapat berjalan sendiri tanpa Tuhan. Janganlah menjadi serupa dengan dunia ini, tapi berubahlah oleh pembaharuan budimu. Kalahkan kejahatan dengan kebaikan.Jika kamu mengasihi sesamamu seperti kamu mengasihi dirimu sendiri, kamu akan menghormati orangtuamu, kamu tidak akan membunuh, kamu tidak akan berzinah, kamu tidak akan mencuri, kamu tidak akan bersaksi dusta, kamu tidak akan mengingini rumah dan istri, atau barang sesamamu. Karna Bila Dosa Kita di ampuni bapa di surga.maka Tuhan akan.Tuhan akan Memulihkan Hidup kita.Ada Point-Poin Pemulihan dalam Mengikuti Kristus.
    
    1.Ada Damai sejatrah yang Tuhan Tempatkan di hati kita  
    2.Ada kepastian Tempat tinggal kita di surga  
    3.Tuhan Menciptakan suasana Surgawi yang teramat indah dan Menawan. 

Dan Kedatangan Yesus Memberi kita hidup supaya kita tidak mati oleh pelanggaran2 kita akibat hukum taurat, tapi Tuhan Memberi kita hati untuk  mampu mengalahkannya dengan bantuan Roh Kudus yang kita terima saat kita undang Yesus masuk menjadi Tuhan dan Raja dalam hidup kita. Hubungan kamu dan Allah Bapa yang telah rusak, dipulihkan kembali, dan kamu berhak panggil dia Abba, Bapa, meminta apa saja dalam namaNya. Tubuhmu ini lemah, tapi spirit kuat. Kalau kamu punya Roh Tuhan dalam hidupmu, kamu akan bisa berdiri tegak ditengah2 keinginan dagingmu.hingga sampai akhirnya ia Menemukan'mu menjadi suatu Pribadi yang Sempurna dan Berkenan di dalamnya.Serahkanlah segenap hatimu kepada Tuhan. Ia sedang mengetuk pintu hatimu.

Tidak ada komentar: